Seo Services

Perbedaan Domino Online dengan Ceme Online

Blog8 - Perbedaan Domino Online dengan Ceme Online

Kali ini akan memabahas perbedaan domino dengan ceme, karena banyaknya orang yang bingung apa itu bandar ceme online dan mereka menyamakan dengan bandar dominoqq online. Banyak yang menyamakan karena permainannya sama-sama menggunakan kartu domino. Cara bermain dominoqq online memang hampir sama dengan cara bermain ceme online, tapi tetap keduanya memiliki perbedaan. Memang banyak orang yang lebih mengenal dominoqq dibanding ceme online. Namun ada juga yang mengetahui ceme online dan malah menganggapnya nama lain dari dominoqq padahal keduanya berbeda. Ceme online memang tidak terlalu terkenal. Bagi anda yang penasaran dengan kedua permainan ini, langsung saja simak penjelasan di bawah ini.

Pembagian Kartu dalam Permainan Domino dan Ceme Berbeda

Dalam permainan dominoqq online, anda pasti tahu bahwa pemain akan dibagikan empat kartu yang dibagi menjadi dua-dua. Nilai dari kedua kartu tersebut yang kemudian akan dikombinasikan dan pemilik nilai tertinggi atau pemilik kartu langka yang akan memenangkan permainan. Berbeda dengan permainan ceme online yang setiap pemain hanya dibagikan dua buah kartu. Kombinasi dua buah kartu tersebut yang akan menentukan menang tidaknya permainan. Cara mengkombinasikannya sama dengan domino online, yang membedakan adalah nilai terakhir dari setiap kartu. Dominoqq nilai tertingginya mencapai 99 atau sering disebut dengan QQ, sedangkan ceme online nilainya hanya mencapai angka 9. Jadi permainan ceme online ini lebih mudah daripada dominoqq online. Banyak yang mengatakan bahwa ceme online adalah nama lain dari judi aduq.

Jumlah Pemain dalam Permainan Domino dan Ceme Berbeda

Karena pembagian kartunya berbeda, maka jumlah pemainnya juga berbeda. Dalam ceme online, hanya dibagikan dua kartu per pemain sehingga jumlah maksimal pemainnya hingga delapan pemain. Berbeda dengan permainan dominoqq yang dibagikan empat kartu. Karena kartu yang dibagi cukup banyak, maka jumlah pemain maksimal hanyalah enam orang. Dikatakan maksimal karena jumlah pemain boleh kurang dari delapan ataupun dari enam, tepatnya minimal dimainkan oleh dua orang. Perbedaan jumlah pemain ini tentu sangat membedakan permainan antara domino dan ceme atau aduQ. Bagi yang suka hal yang agak rumit, maka disarankan memainkan dominoqq. Namun bagi yang suka hal yang simpel dan lebih mudah maka bisa memainkan ceme online. Dalam situs dominoqq, mulainya bermain tergolong ketentuan dalam situs. Ada situs yang memang menunggu jumlah pemain maksimal, ada juga situs yang langsung memulai permainan berapapun jumlahnya.

Ketentuan  Pemenang Permainan Domino dan Ceme Berbeda

Dalam permainan dominoqq online, pemenang ditentukan oleh jumlah nilai tertinggi dari kartu dan semisal kartu memiliki nilai yang sama, maka akan mengikuti ketentuan selanjutnya yaitu dengan melihat kombinasi kartu, jumlah balak pada kartu, kartu spesial  atau kartu langka yang didapat, atau ketentuan lainnya. Hal tersebut berbeda dengan permainan ceme online. Dalam ceme online, ketentuan pemenang adalah sebagai berikut.
  1. Apabila jumlah kartu paling tinggi yang didapat pemain sama dengan jumlah bandar, maka bandar yang akan memenangkan permainan.
  2. Apabila jumlah pemain yang mendapat total angka 9 atau Q adalah genap (misal 2,4, atau 6 orang), maka bayaran yang didapat tidak dilipat gandakan. Berbeda jika pemilik angka 9 atau Q jumlahnya ganjil (misal 1, 3, 5, atau 7), maka bayaran yang diterima dilipatgandakan atau dua kali lipat.
  3. Apabila nilai kartu pemain dan bandar seri atau sama, maka nilai kartu bandar yang dianggap menang.
Dengan adanya perbedaan ketentuan pemenang tersebut, sudah dapat disimpulkan jika kedua permainan memang berbeda. Dominoqq lebih rumit perhitungannya dan lebih bervariasi jenis kartunya. Namun seharusnya tidak diambil pusing karena biasanya situs domino sudah otomatis menghitung nilai kartu yang didapat dan langsung memberitahukan pemain, jika pemain mendapat kartu spesial atau kartu langka. Sedangkan untuk ceme online atau aduq lebih mudah dan simpel. Pemain tinggal menghitung dua  kartu saja sehingga tidak membuat pusing pemain. Demikian penjelasan tentang perbedaan domino online dengan ceme online. Semoga bisa menambah informasi anda.

Postingan mengenai Perbedaan Domino Online dengan Ceme Online dapat kalian baca lebih lanjut melalui link berikut: AbGraphix.

Perbedaan Domino Online dengan Ceme Online Perbedaan Domino Online dengan Ceme Online Reviewed by A Betting Graphix Online on Juli 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.